Minggu, 04 Januari 2009

Jeep Galunggung, Kapolres dan Kapolresta Tasikmalaya

Tasikmalaya,- Wisata otomotif yang digelar Tim I’am Jeep Galunggung Tasikmalaya 27-28 Desember 2008 lalu, merupakan bentuk partisipasi dalam rangka ikut memeriahkan pesta laut di objek wisata pantai Pamayang Kec.Cipatujah Kab.Tasikmalaya.
Touring yang memakan waktu selama dua hari itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Kompol. Yono Kusyono bersama Kapolres dan Kapolresta Tasikmalaya.
Sebagai tantangan untuk sampai dilokasi finish, seluruh Off Roader harus menempuh jalur pegunungan di wilayah Tasik Selatan dengan medan yang cukup terjal dan sulit untuk dilalui.
“ Off Road bertema wisata otomotif kali ini sebagai bentuk partisipasi kami dalam memenuhi undangan dari pihak panitia untuk ikut memeriahkan agenda tahunan pesta laut di pantai Cipatujah,” ungkap Kompol Yono sesaat sebelum pemberangkatan dilaksanakan.
Ia juga menjelaskan bersamaan dengan touring yang digelarnya itu, para Off Roader Jeep Galunggung Tasikmalaya berhasil menjuarai Djarum Super Adventure 4X4 seri ke 6 atau seri terakhir di Prop. Banten.
Kapolres Tasikmalaya AKBP. Yayat R. Hidayat, Sik kepada Tadjuk mengatakan keikutsertaannya menjadi anggota kehormatan dalam organisasi Jeep Galunggung merupakan penyaluran hoby yang sudah lama digelutinya sewaktu masih bertugas di daerah lain.
Saya suka sekali dengan tantangan, apalagi Off Road kali ini harus menempuh beberapa jalur pegunungan yang cukup sulit, sebagai Off Roader harus siap menempuh medan atau tantangan yang bagaimanapun, pokoknya asyik, sukses untuk Jeep Galunggung, tuturnya.
Disinggung kepindahannya untuk bertugas di Polda Jabar dalam waktu dekat ini, Kapolresta Tasikmalaya AKBP. Drs. Teddy Setiady mengaku bangga dengan keberadaan organisasi otomotif tersebut yang membuatnya banyak belajar sesuatu sehingga dapat dijadikannya sebagai peengalaman berharga.
“ Meskipun saya harus meninggalkan Kota Tasik ini, saya tetap masih anggota Jeep Galunggung, karena telah banyak sesuatu yang saya dapatkan selama bergabung dengan mereka, termasuk dalam kegiatan kali ini dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, sehingga kami dijajaran kepolisian merasa dekat sekali dengan masyarakat,maka dari itu saya pribadi tidak akan pernah lupa terhadap Off Roader kota Tasik,” Pungkasnya.(R.35)

2 komentar:

  1. Selamat atas launcing Tadjuk Tasik Online,kemasan beritanya menarik dan selalu aktual suksesssssssssss brow (ant.Sekjen Aliansi Wartawan Indonesia DPC.Tasikmalaya)

    BalasHapus
  2. Selamat dan sukses untuk I' Am jeep Galunggung dan semoga I' am jeep Galunggung terus berjaya. Sat Narkoba Polresta Tasikmalaya

    BalasHapus