Minggu, 04 Januari 2009

SMART HADIR DI TASIKMALAYA


Tasikmalaya,- Masyarakat pengguna telepon seluler atau handphone di tasikmalaya, kini kembali diramaikan dengan hadirnya SMART, telepon seluler baru yang hebat dan hemat.SMART hadir ditasikmalaya sebagai persembahan dari SMART Telecom anak perusahaan PT.Sinar Mas Group, untuk memberikan kontrbusi pelayanan jasa dibidang telekomunikasi dan akan melengkapi perusahaan-perusahaan layanan jasa telekomunikasi lainya yang sudah ada di tasikmalaya.
SMART siap bersaing dengan perusahaan provider yang lainya. dan dengan banyaknya pelanggan telepon selululer di tasikmalaya, disikapi SMART sebagai peluang untuk merebut pangsa pasar yang sangat potensial untuk memperkenalkan dan menjual produknya, karena SMART membidik pangsa pasar semua lapisan atau All Segment.
Galeri SMART tasikmalaya, yang berkantor di komplek area Asia Plaza baru-baru ini telah meluncurkan dan memperkenalkan produk SMART unggulanya ke publik, berupa telepon seluler SMART type ZTE dan SMART type Nokia D 1200.disamping itu juga SMART meluncurkan paket bandling yang harganya jauh lebih murah dan ekonomis.
SMART akan memberikan pelayanan kepada para pelanggan di tasikmalaya, dengan layanan tarip murah, sms murah dan akses datanya yeng lebih murah. Dengan layanan SMART ini, para pelanggan telepon seluler di tasikmalaya diharapkan bisa lebih berhemat dan lebih irit. SMART juga telah beredar luas karena didukung dengan jaringan yang kuat yang sudah bisa digunakan dan bisa dinikmati di pulau Jawa, Bali dan Sumatera.
Branch OIC galeri SMART tasikmalaya, Dadan M.Ramdan mengatakan,’’ SMART hadir di tasikmalaya untuk memberikan pelayanan jasa telekomunikasi bagi para pengguna telepon seluler, dengan kelebihan tarif yang paling murah dan akses datanya yang lebih murah, menjadikan operator SMART tampil terdepan.’’tandasnya.
Dadan M.Ramdan dalam penjelasanya juga menambahkan, harapan SMART kedepan tentu bisa bersaing dengan operator yang lainya dan dapat memberikan solusi telekomunikasi untuk para pelanggan telepon seluler di tasikmalaya.
Galeri SMART tasikmalaya,saat ini sedang melakukan promosi besar-besaran untuk meraih pelanggan dan merebut pangsa pasar pengguna telepon selular untuk menyaingi perusahaan provider yang sudah ada ditasikmalaya. [ Asep Deni ]**

5 komentar:

  1. pelayanannya payah tuh smart !!! internet na putus wae ... susah di hubungi lagi

    BalasHapus
  2. di manonjaya sinyal smart bagus tidak ya...?

    BalasHapus
  3. kurang kayana mah

    BalasHapus
  4. smart ............... apa an sich?

    BalasHapus
  5. punya BB CDMA 8330 kalo punya harga berapa

    BalasHapus