Minggu, 04 Januari 2009

THE ZONE MUZICOUSTIC GRAND FINAL DI SMAN 3 TASIKMALAYA

Tasikmalaya,- Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, akhirnya parade lomba band antar pelajar se-Tasik, Ciamis, dan Banjar The Zone Muzicoustic ini mencapai puncaknya pada minggu (12/12), dengan menggelar acara grand final lomba di depan kampus SMAN 3 Tasikmalaya.Acara ini langsung dibuka dengan show band dari beberapa group band yang ikut dalam ajang balap music school ini.
Dari beberapa peserta lomba yang sampai masuk ke zona IV grand final the zone muzicoustic ini akhirnya GRAPIDA, group band asal SMAN 1 Ciamis keluar sebagai juara 1 dengan menyabet Trophy dari KNPI, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp.1.250.000,00 juara II diraih group band GAME OVER dari SMAN 6 Tasikmalaya, dengan mendapatkan trophy dari KNPI, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp.1000.000,00 dan akhirnya juara ke III diraih grup band MOTHERATS, group band asal SMPN 2 Tasikmalaya dengan mendapatkan trophy dari KNPI, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,00
Asep rizal selaku direktur lentera organizer mengatakan, acara ini luar biasa,mengangkat bakat seni para pelajar,mengapresiasikan keinginan mereka dan mencari bibit-bibit pemain band untuk dibesarkan.
’’agar Pemerintah kota dan Dinas Pendidikan kota Tasikmalaya agar peduli dan ikut berpartisipasi dalam acara semacam ini dengan memberikan pengakuan,melihat potensi dan prestasi serta memberi sumbangan dana untuk keberhasilan acara semacam ini” Tandasnya.
Dalam ajang lomba band antar pelajar se-priangan timur ini,ikut berpartisipasi juga organisasi kepemudaan KNPI sebagai pendukung ,pemerintah kota dan SKU TADJUK sebagai sponsor. [ Asep Deni ]**

1 komentar: